TERKINI

Master Trust Law Firm Surabaya Siap Berikan Bantuan Hukum Secara Gratis

Sep 07 2022506 Dilihat

Surabaya – Pengacara Ternama Natalia Rusli, S.H., M.H.(c)., CLA., founder kantor hukum Master Trust Law Firm yang berkantor pusat di Jakarta melebarkan sayap di wilayah Jawa timur dengan membuka Kantor Cabang di Kota Surabaya.

Dalam beberapa waktu lalu, saat Grand Opening Master Trust Law Firm Surabaya, Advokat yang akrab dipanggil Natali ini mengatakan Master Trust Law Firm Surabaya memberikan konsultasi hukum gratis kepada masyarakat Kota Surabaya. Tak hanya itu, Master Trust Law Firm & Partners siap membantu masyarakat Surabaya memberikan pendampingan hukum di pengadilan.

“Kami persilahkan masyarakat dari kalangan manapun untuk berkonsultasi masalah hukum. Pelayanan konsultasi hukum gratis kita berikan 10 Perkara Bantuan Gratis.” ujar Natalia Rusli S.H, M.H (CLA) saat menggelar grand opening kantor hukum Master Trust Law Firm Surabaya Trillium Office Lantai 1 Ruang 00101. Jln Pemuda 108-116, Surabaya (Depan Delta Plaza), Selasa (02/08).

“Kalau untuk kasus pidana, kita lihat dulu apakah prosesnya memang perlu kita bantu. Tapi kita tetap memberikan bantuan hukum kepada warga yang membutuhkan. Master Trust Law Firm & Partners sudah beberapa kali menangani kasus besar. ” tegasnya.

Natalia Rusli S.H, M.H (CLA) kembali menegaskan, jika pihaknya siap membantu masyarakat yang butuh bantuan hukum, apapun permasalahannya.

“Bersama Advokat-advokat handal yang tergabung dalam Master Trust Law Firm Surabaya, siap membantu warga Surabaya dan Jawa Timur terkait masalah hukum yang sedang dialami. Harapan kita, kantor yang baru diresmikan ini berguna bagi masyarakat Surabaya. Dan bermanfaat untuk pemerintah dan masyarakat, terutama masyarakat tidak mampu yang merasa terzolimi oleh oknum-oknum,” jelasnya.

Baca juga :  Taufan Dzaky Athallah Sebut Menjadi Advokat Bukanlah Untuk Membenarkan Perbuatan Yang Salah Tetapi Memperjuangkan Hak Hak Terdakwa

Sedangkan Advokat Muda Agung Pratama Putra S.H mengatakan, dengan telah diresmikannya Master Trust Law Firm & Partners Surabaya diharapkan dapat membantu masyarakat Surabaya, terutama kalangan masyarakat kurang mampu. Bila perlu pendampingan hukum gratis.

“Kami Tim Advokat, mengucapkan selamat atas berdirinya Master Trust Law Firm Surabaya. Semoga dapat membantu memecahkan masalah hukum masyarakat Surabaya yang membutuhkan pendampingan hukum. Kita juga siap kolaborasi dalam penanganan kasus. Terutama buat masyarakat Surabaya” pungkasnya.

Share to

Related News

PN Surabaya Menolak Gugatan PT Best Crus...

by Jun 15 2024

Surabaya | jurnalpagi.id – Gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) yang diajukan PT Best Crusher...

Taufan Dzaky Athallah Sebut Menjadi Advo...

by Jun 10 2024

Surabaya | jurnalpagi.idYayasan Pendampingan dan Bantuan Hukum Indonesia atau disebut YPBHI selaku p...

Kades Saikhu Bantah Soal Dugaan Penipuan...

by Mei 31 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Didampingi penasehat hukumnya, Saikhu, Kepala Desa(kades) Orobulu, ...

Wang Suwandi Terdakwa Perkara Penipuan d...

by Mei 31 2024

Surabaya | jurnalpagi.id Wang Suwandi, terdakwa perkara penipuan dan penggelapan uang sebesar Rp 1 m...

Barang Bukti Perkara Pidana Periode Dese...

by Mei 31 2024

Surabaya | jurnalpagi.id Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjung Perak melakukan pemusnahan barang bukti d...

Peringati Harkitnas, PMII Surabaya Suara...

by Mei 21 2024

Jurnalpagi.id | Surabaya – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Kota Surabaya menggelar...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top