TERKINI

Tim Kaji Banding RSUD Sultan Suriansyah dan anggota DPRD Kota Banjarmasin Datangi RSUD Grati

Feb 15 2023223 Dilihat

Pasuruan jurnalpagi.id – Inovasi SISTER PERI( Sistem Terpadu Pelayanan Geriatri) RSUD Grati yang sudah menasional rupanya menjadi perhatian Tim Kaji Banding dari pemerintah Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Selasa,(14/2), rombongan yang dipimpin wakil ketua DPRD kota Banjarmasin, ketua Komisi IV serta direktur RSUD Sultan Suriansyah, dr Haji Muhammad Syaukani.

Kedatangan tamu rombongan yang berjumlah 21 orang dari kota Banjarmasin tersebut disambut dan diterima langsung oleh Direktur drg. Dyah Retno Lestari, M. Kes bersama jajaran struktural dan perwakilan dokter spesialis dr. Esti P, Sp. A, M. Biomed, dr. Risdianto, Sp. OG, M. Ked. Klin dan dr. I Gede Made Oka R., Sp. OT

“Syukur Alhamdulillah atas kedatangan rombongan yang berkenan berkunjung ke RSUD Grati sambut Direktur,” ucap Dirut RSUD Grati kepada tim rombongan. Dengan gamblang ia menjelaskan tentang inovasi pelayanan yang ada di RSUD Grati. Seperti yang sudah berjalan lama yakni Inovasi SISTER PERI (Sistem Terpadu Pelayanan Geriatri) yang dimiliki RSUD Grati terbukti sukses membantu para lansia yang ingin berobat dengan layanan antar jemput secara gratis.
Yang menarik lagi, RSUD Grati juga memiliki Inovasi Avangers. Yakni sebuah Inovasi berupa Penanganan Kegawatdaruratan berbasis Aplikasi . Dimana inovasi ini akan berkolaborasi saling beriringan dengan Inovasi yang sudah berjalan yaitu Sister Peri.

“Sebenarnya kaget juga dengan kedatangan tamu rombongan ini, rumah sakit daerah yang masih berumur 4 ( empat) sudah dikenal luar propinsi dan menjadi salah satu tujuan studi banding dari rumah sakit lainnya,” terang dirut drg. Dyah Retno Lestari M.kes dengan bangga. Tidak dipungkiri bahwa suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi civitas hospitalia dan jajaran manajemen RSUD GRATI untuk terus melakukan perbaikan layanan dan melakukan inovasi yang bisa memberikan akses layanan kesehatan yang semakin terdepan dan terpercaya di masyarakat, tambahnya. (Wan/adi)

Share to

Related News

Sengketa Informasi, Pemkot Surabaya Kala...

by Jun 12 2024

JurnalPagi.id | Surabaya – Pemerintah Kota Surabaya diam diam mengajukan Peninjauan Kembali (P...

Aksi Damai Wartawan Probolinggo Raya Tol...

by Jun 06 2024

Probolinggo | Jurnal pagi.id – Maraknya aksi penolakan Revisi UU Penyiaran digelar oleh wartaw...

Peringati Harkitnas, PMII Surabaya Suara...

by Mei 21 2024

Jurnalpagi.id | Surabaya – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Cabang Kota Surabaya menggelar...

Kades dan Perangkat Desa di Blitar Dipas...

by Mar 25 2024

Blitar | jurnalpagi.id – Jelang hari raya idul fitri yang kurang dua minggu ini dipastikan seluruh...

Peringati Dies Natalis  ke-70, GMNI Mal...

by Mar 24 2024

Malang | jurnal pagi.id – Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Ma...

Banyak Jalan Rusak di Sukapura dan Kuran...

by Mar 16 2024

Salah satu penggunan jalan yang menunjukkan akses jalan yang hanya ditutupi dengan batu-batu pecah b...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top