TERKINI

Pria di Surabaya Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

Apr 09 2022259 Dilihat

Surabaya | JurnalPagi.id – Seorang pria di Kota Surabaya tega mencabuli anak kandungnya sendiri yang masih berusia 7 tahun. Polrestabes Surabaya telah mengamankan Pelaku untuk diperiksa lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya AKBP MIRZAL MAULANA, mengatakan tersangka berinisal MO warga Surabaya. Kasus pencabulan anak ini terungkap usai menerima laporan HD (ibu korban) LP/B/1004/XII/2021/SPKT/Polrestabes Sby /Polda Jawa Timur, tanggal 24 Desember 2021.

AKBP Mirzal menerangkan kejadian berawal, Pada tanggal 4 Desember 2021, tersangka menjemput anak lakinya dan korban untuk tinggal dirumahnya dalam rangka khitan anaknya yg pertama, saat berada di rumah tersangka tersebut diduga korban mengalami Pencabulan yg dilakukan oleh tersangka (Ayah kandungnya sendiri).

Kemudian, Pada tgl 21 Desember 2021 FN (saksi) yang mengantarkan korban pulang ke rumah pelapor, saat di rumah korban minta diantar ke kamar mandi buang air kecil, korban menyatakan sakit di bagian alat kelaminnya, saat ditanyai ibunya, korban menyatakan saat menginap di rumah tersangka korban telah dicabuli oleh tersangka.

“Setelah mendengar pengakuan korban, Ibunya melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Surabaya, 24 Desember 2021. Pelapor dan terlapor dulunya suami istri, karena sering cek Cok maka keduanya bercerai tahun 2019 dan pisah ranjang,”terang Mirzal.

Berdasarkan informasi yang dihimpun kepolisian pada hari Kamis, 7 April 2022 terlapor telah dilakukan pemanggilan untuk diambil keterangannya di Polrestabes Surabaya oleh Unit PPA. “Setelah dilakukan pemeriksaan oleh penyidik unit PPA, penyidik langsung melakukan penahanan terlapor,” Ungkap AKBP Mirzal.

Dari hasil penangkapan tersangka pencabulan diaman barang bukti, 1 buah celana dalam warna biru,
1 (satu) buah celana dalam warna pink, 1 (satu) buah celana dalam warna putih tulisan hello kitiy. Tersangka beserta barang bukti diamankan di Mapolrestabes Surabaya.

Baca juga :  Diduga Menyalahgunakan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau, Pejabat Diskominfo Pamekasan Dipanggil Kejari Pamekasan

Akibat  perbuatannya, tersangka di jerat pasal 82 UU RI No. 17 tahun 2016 jo pasal 76E UU RI No.35 thn 2014 tetang perubahan atas UU RI No.23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. (dbs/op)

Share to

Related News

GERAM Lurug Kantor Bupati Tolak Dugaan M...

by Jun 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Dugaan adanya monopoli kegiatan proyek yang ada di lingkungan pemer...

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  BEM SI akan Demo Lagi pada 21 April 2022, Tak Lagi Singgung Pemilu, Ini 4 Tuntutan...

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi D...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top