TERKINI

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi DPC Gerindra Pasuruan

Jun 06 2024449 Dilihat

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di kantor DPC Gerinda kabupaten Pasuruan. Giliran Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kabupaten Pasuruan mengunjungi kantor DPC Grrindra di komplek Kancil Mas Bangil, Kamis,(6-6-2024) siang.

Dipimpin langsung oleh Ketua DPC PPP kabupaten Pasuruan, H.A. Habibullah dan disambut oleh seluruh jajajran pengurus Gerindra termasuk anggota parlemen terpilih. Ketua DPC PPP menyampaikan bahwa mendukung sepenuhnya kepada Mas Rusdi maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Pasuruan dari Partai Gerindra.

Disampaikan Gus Habib, sapaan akrabnya, bahwa PPP sengaja jemput bola. Artinya tidak harus menunggu calon pemimpin mendatangi PPP, tapi sebaliknya. Dimana hal tersebut sebagai bentuk keseriusan PPP menjalin komunikasi politik dengan Gerindra serta sudah terjalin hubungan baik.

“Kami tahu diri, dengan perolehan parlemen hanya satu kursi pada pemilu kemarin. Hingga untuk wakil saja kami tidak bisa menentukan. Akan tetapi kami melihat Mas Rusdi merupakan calon Kepala Daerah yang menjanjikan untuk menata Pasuruan kedepan serta bisa membangun komitmen kebersamaaan”, tegasnya

Gus Habib mengakui bahwa sosok Mas Rusdi memenuhi kriteria calon Pemimpin Kabupaten Pasuruan. Selain berakhlakul Kharimah juga mengutamakan kepentingan umum bukan golongan.

Menanggapi kedatangan Partai PPP ke kantornya, Rusdi Sutejo menyebut, kedatangan Pengurus PPP ingin melanjutkan jalinan komunikasi politik yang selama ini sudah baik.

“Kami tegaskan bahwa kedatangan PPP ini untuk berkolaborasi dan berkoalisi dengan kami siap untuk meyakinkan PPP struktur kabupaten Pasuruan”, kata Mas Rusdi.

Dirinya meyakini Kabupaten Pasuruan tidak bisa di bangun dengan satu kepala saja. Perlu steakholder politik lain dengan cara berkolaborasi dengan parpol lain umtuk membangun.

Baca juga :  Ratusan Purnawirawan Berkumpul di Patung Kuda Ikut demo BEM mahasiswa se-Indonesia

Kedatangan DPC PPP kali ini diharapkan menjadi amunisi yang luar biasa untuk bisa memenangkan pilkada 2024. Ditanya parpol apa saja yang sudah berkomunikasi dengan Gerindra, Mas Rusdi menyebut ada beberapa parpol.

“Kita terus menjalik komumikasi baik yang parlemen maupun non parlemen. Bahkan PKB, meski terbatas tapi kita tetap menjalin komunikasi”,pungkas Mas Rusdi yang menyebut untuk wakilnya ada beberapa kriteria yang sudah dikantongi olehnya. (wan)

Share to

Related News

GERAM Lurug Kantor Bupati Tolak Dugaan M...

by Jun 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Dugaan adanya monopoli kegiatan proyek yang ada di lingkungan pemer...

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Kuasa Hukum Pedagang Pasar Bogor Angkat Bicara Terkait Kasus Pengeroyokan

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Pengurus DPD PKS Sambut Hangat Gus Mujib...

by Jun 02 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Gus Mujib, sapaan akrab mantan Wakil Bupati Pasuruan kembali bersil...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top