TERKINI

Cari Keberkahan di Bulan Ramadhan, Komunitas Moonraker PAC Jangari Bagikan 500 Paket Takjil dan Santunan Anak Pengajian

Apr 18 2022402 Dilihat

CIANJUR | JurnalPagi.id – Kommunitas Moonraker PAC Jangari membagikan sedikitnya 500 Takjil kepada para pengguna jalan di jalan Arianatamanggala tepat di Depan Kantor Kepala Desa Bobojong, Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur, Jawa barat, Senin, ( 18/04/22 ).

Pada kesempatan itu Ketua Moonraker PAC Jangari Dinda Muhamad Irfan mengatakan bahwa selain bagi bagi Takjil, ia dengan anggotanya juga melaksanakan santunan kepada sejumlah anak pengajian yang ada di Madrasah di wilayah tersebut.

“Kami membagikan 500 paket takjil kepada para pengendara yang melintas di jalan ini, dan selain membagikan takjil kami juga tadi telah melaksanakan santunan Kesejumlah anak pengajian di madrasah yang ada di wilayah ini,” katanya.

Dinda juga mengatakan bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahun di bulan Ramadhan. “Iya rutin setiap bulan puasa kami selalu mengadakan kegiatan seperti ini,” tambahnya.

Sementara Ketua Moonraker DPC Cianjur, Ari Bule melalui Pendiri PAC Jangari Bella Safitri mengatakan bahwa sangat mengapresiasi kepada anggotanya yang telah melakukan kegiatan tersebut.

” Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat menepis isu negatif yang ada di Masyarakat, agar kami juga tidak dipandang sebelah mata, jadi di sisi lain memang kita di jalan tetapi dilain sisi kita juga peduli dan ini adalah bentuk sinergitas kami kepada masyarakat, pada intinya kami juga di bulan suci ramadhan ini ingin mencari keberkahan,” tutur Fitri.

Fitri juga menegaskan bahwa Moonraker tidak seperti yang dibayangkan Masyarakat. “Katanya kami anarkis kami berandalan, tetapi itu salah kami tidak seperti itu, kami menepis hal seperti itu, dengan menujukan rutinitas tahunan dan kami kami buktikan kami tidak seperti itu,” pungkasnya.

Baca juga :  Kembali Seorang Oknum Polisi Paksa Minta Uang Rp 2,2 Juta Kepada Pengendara Motor Perempuan

Fitri juga mengatakan bahwa bila ada oknum dari anggotanya yang membuat onar akan langsung menaindaknya dan bisa langsung dilaporkan pada Ketua atau pihak keamanan setempat.

“Sesuai dengan pesan yang selalu saya ingat dari Ketua Umum DPC Cianjur Ari Bulle tong hilap gitik oyag saalit beberebetan Dina kahadean Wanieun, jadi misi kami pada dasarnya adalah membuat kebaikan jadi Bila ada oknum yang mengatas namakan Moonraker bisa menghubungi kami atau langsung melaporkannya ke  pihak berwajib,” tutupnya.

(Ujk)

Share to

Related News

GERAM Lurug Kantor Bupati Tolak Dugaan M...

by Jun 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Dugaan adanya monopoli kegiatan proyek yang ada di lingkungan pemer...

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Terekam CCTV, Maling Motor Ini Nekat Nggondol Motor Wartawan

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi D...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top