TERKINI

Diduga Berselingkuh Dengan Kader Posyandu, Oknum Kades di Probolinggo Jadi Sorotan Publik                                       

Feb 29 20242.850 Dilihat

Probolinggo | Jurnalpagi.id –  Perilaku buruk seorang oknum Kepala Desa Karangren yang berinisial Sbd menjadi gunjingan masyarakat sekitar. Pasalnya, Kades Sbd diduga selingkuh dengan warganya sendiri dan diduga pula wanita tersebut adalah kader posyandu yang masih berstatus punya suami.

Lantaran tak terima istrinya melakukan perbuatan yang mencoreng nama baik keluarga membuat pihak suami beserta keluarganya langsung mengadukan perbuatan keduanya ke Inspektorat dengan beramai-ramai didampingi warga.

Saat dikonfirmasi, pihak Inspektorat Kabupaten Probolinggo melalui bidang penindakan sumber daya manusia jajaran aparatur, Teguh membenarkan, dimana pihak suami beserta keluarganya mengadukan perihal dugaan perselingkuhan istrinya dengan oknum kepala desa Karangren.

“Memang betul, kami sudah terima pengaduan dari suami yang istrinya diduga berselingkuh dengan oknum Kades, namun saya menyampaikan kepada pihak bersangkutan sebagai pengadu agar persoalan itu diadukan terlebih dahulu ke jajaran diatasnya yang lebih tinggi yaitu Camat Krejengan selaku pembina para Kades agar persoalan dimaksud supaya segera mungkin untuk bisa diselesaikan dengan baik secara hukum atau kekeluargaan, setelahnya itu bisa diberitahukan kepada kami pihak inspektorat,” tegas Teguh, Kamis (29/2/2024) pagi.

Pasca kejadian dugaan perselingkuhan yang dilakukan oknum kades dan kader posyandu ini membuat Sebagian besar warga geram dan meminta Sbd untuk berhenti menjabat sebagai Kades karena jelas sudah melanggar etika dan moral yang hidup di Probolinggo.

“Prilakunya itu jelas melanggar etika dan sudah merusak moral tatanan yang ada di desa kami. Ya kami berharap pimpinan diatasnya memberikan sanksi berat kepada oknum Kades tersebut,” pinta salah satu warga Karangren yang memohon namanya tidak disebutkan.

Terpisah, Camat Krejengan, Bambang Wahyudi saat dikonfirmasi melalui via selulernya mengatakan, kalua pihaknya sudah menerima pengaduan suami dari wanita yang diduga berselingkuh dengan Kades Sbd dan saat ini sudah dilakukan pelaporan ke bupati. Tinggal menunggu keputusan dari Bupati Probolinggo seperti apa dan pihaknya akan melaksanakan apapun keputusannya.

Baca juga :  Viral !! Video, Syur Siswi SMP Di Duga

“Sudah saya terima, selanjutnya disampaikan ke bapak Bupati dan Inspektorat untuk lebih lanjut. Kalua sudah ada jawaban dari bapak bupati atau inspektorat maka kami akan melaksanakannya,”ucap Bambang.

Dari perkara tersebut, hingga sampai berita ini diturunkan, berkali kali media jurnalpagi.id menghubungi oknum Kades sbd melalui selulernya namun hingga berita ini diturunkan belum ada jawaban. (Suly/ Tim)

Share to

Related News

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Kontroversi 1 Mei antara Pro NKRI dan Papua Merdeka

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi D...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di...

Pengurus DPD PKS Sambut Hangat Gus Mujib...

by Jun 02 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Gus Mujib, sapaan akrab mantan Wakil Bupati Pasuruan kembali bersil...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top