TERKINI

Halal Bi Halal, Tunjukkan PDIP dan Gerindra di Kab Pasuruan Makin Kompak dan Militan

Apr 27 2024442 Dilihat

Pasuruan jurnalpagi.id – Masih dalam suasana lebaran di bulan Syawal 1445, jajaran pengurus Partai Gerindra DPC Kabupaten Pasuruan menggelar acara Halal Bi Halal di kantor DPC Gerindra komplek Kancil Mas, Bangil, sabtu,(26-04-2024), siang.

Acara Halal Bi Halal tersebut sangat istimewa, mengingat bukan hanya jajaran pengurus DPC Gerindra Pimpiman Mas Rusdi saja yang hadir. Melainkan seluruh jajaran  pengurus DPC PDIP kabupaten Pasuruan. Baik ketua DPC Andri Wahyudi tampak para hadir seluruh pengurus termasuk anggota DPRD setempat.

Rusdi Sutejo dalam sambutannya menyampaikan bahwa dalam moment Halal Bi Halal yang sangat baik ini antara Gerindra dan PDIP bisa berkolaborasi.

“Menjelang moment politik pemilukada tahun ini semoga Gerindra dan PDIP bisa satu gerbong untuk membangun Kabupaten Pasuruan yang lebih baik dan lebih maju”, tegas Mas Rusdi.

Ia menambahkan, kalau Kab Pasuruan masih sangat memerlukan tangan-tangan dingin dari seluruh lapisan masyarakat guna memajukan kabupaten ini sejajar dengan daerah-daerah lainnya. Terlebih lagi bisa membangun sumber daya manusia yang mempunyai keahlian dan dapat mensejahterakan masyarakat secara keseluruhan.

“Mari kita sama-sama sebagai anak bangsa khususnya pemberian kepercayaan masyarakat kabupaten Pasuruan kepada kita dalam memajukan daerah ini dan dapat menjadi contoh pembangunan untuk daerah-daerah lainnya,” tegas Rusdi.

Perlu dikatahui bahwa pada helatan Pemilu 2024 kali ini, Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan memperoleh12 kursi di parlemen sementara PDIP memperoleh 8 kursi.

Sementara itu ketua DPC PDIP, Andre Wahyudi menyebut bahwa antara PDIP dan Gerindra memiliki kesamaan. “Kita memiliki kesamaan yakni sama-sama militan. Semoga PDIP dan Gerindra kedepan bisa memakmurkan masyarakat kabupaten Pasuruan,” pungkas Andre Wahyudi. (adi/wan)

Share to

Related News

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Setelah Menemui Ulama Di Jatim, Ketua Umum Gerindra Prabowo Makan Malam Bersama Gu...

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi D...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di...

Pengurus DPD PKS Sambut Hangat Gus Mujib...

by Jun 02 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Gus Mujib, sapaan akrab mantan Wakil Bupati Pasuruan kembali bersil...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top