TERKINI

Jelang Lebaran, Dua Perusahaan ini Bagikan Beras 6 Ton untuk Masyarakat Sekitar

Apr 05 2024384 Dilihat

PASURUAN | jurnalpagi.id – Ramadhan menjadi momen yang baik untuk saling berbagi kebaikan terhadap sesama yang membutuhkan. Apalagi, menjelang lebaran adalah momen yang pas untuk saling memberikan bantuan dan pertolongan.

Dua perusahaan di wilayah Pasuruan yakni PT Mega Marine Pride dan PT Baramuda Bahari yang ada dalam satu naungan ini kembali membagikan beras untuk masyarakat yang membutuhkan menjelang lebaran.

Direktur Utama PT Mega Marine Pride Adi Surya Dewanto mengatakan, ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan setiap tahun menjelang lebaran. Dia mengatakan, ini kontribusi perusahaan untuk lingkungan.

“Tahun ini ada enam ton beras dibagikan untuk masyarakat. Jumlah ini meningkat dibandingkan tahun sebelumnya dan beras ini dibagikan ke masyarakat yang ada di sekitar kawasan perusahaan,” ujar Adi Surya.

Disampaikan Adi, ada masyarakat rentan yang sangat memerlukan dan mendapatkan bantuan. “Dari data masyarakat di wilayah sekitar perusahaan ada total dua ribu keluarga penerima manfaat pembagian beras,” jelas Adi Surya.

Tujuan ini dilakukan untuk menjalin kemitraan dan kebersamaan antara perusahaan dengan masyarakat di sekitar perusahaan.

“Intinya, sebagai industri, kami ingin terus menjalin kemitraan dan kebersamaan yang baik dengan masyarakat sekitar. Kami ingin peduli dan memberikan manfaat positif untuk mitra kami,” kata Adi, sapaan akrabnya, Rabu (3/4/2024).

Dia mengaku ingin merangkul semua masyarakat. Melalui kegiatan sosial dan menjalin kemitraan seperti ini, terbangun hubungan yang baik antara masyarakat dan perusahaan sehingga tercipta suasana usaha yang baik.

“Harapan kami, bantuan beras ini, yang merupakan wujud nyata semangat kepedulian dan kepekaan solidaritas perusahaan, dapat bermanfaat untuk masyarakat yang mendapatkan. Mudah – mudahan bisa digunakan untuk persiapan menyambut lebaran, terutama di masa sulit ini. Semoga berkah untuk semuanya,” tutupnya.(wan/adi)

Share to

Related News

GERAM Lurug Kantor Bupati Tolak Dugaan M...

by Jun 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Dugaan adanya monopoli kegiatan proyek yang ada di lingkungan pemer...

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Survey LSJ : Kepuasan Milenial Terhadap Kinerja Presiden Jokowi Menurun

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi D...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top