TERKINI

Pria Asal Surabaya Ditemukan Didalam Mobil Dalam Keadaan Sudah Tidak Bernyawa

Apr 07 2022332 Dilihat

Lamongan | Jurnalpagi.id – Pria asal Surabaya ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam mobil yang terparkir di area RSUD Dr Soegiri Lamongan, Rabu (6/5/2022). Korban diketahui berinisial S, warga Bronggalan Sawahan Timur Pasar Kembang, Tambaksari, Surabaya.

Kapolsek Kota Lamongan Kompol Fandil menyatakan, penemuan jenazah dapat diketahui setelah pihak keluarga mencari keberadaan S, setelah beberapa hari yang lalu korban pamit pergi ke Gresik.

“Korban ditemukan oleh salah satu keluarganya di area parkir RSUD dr Soegiri dengan menggunakan aplikasi Protrack,” ujarnya, Kamis (7/4/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh pihak kepolisian, pihak keluarga mendapat kabar kalau S pergi ke Gresik untuk menagih utang dari seorang rekan kerjanya.

“Pada Selasa (5/4/2022) sepulang dari tempat kerja di Bank Jatim Cabang Gedangan Sidoarjo bertemu dengan rekan korban, Angga. Korban memberi tahu hendak menagih utang ke temannya di Perum GKB Gresik. Saksi Angga kemudian menghubungi istrinya Uut Dyah Mutiara dan memberitahu korban pergi ke Gresik,” terangnya.

Beberapa hari kemudian, Rabu (6/4/2022), anak korban bernama Afaada melacak keberadaan mobil Pajero Dakkar warna hitam S 1697 LA yang dikendarai oleh ayahnya melalui bantuan aplikasi Protrack. Hasilnya diketahui mobil berada di area parkir RSUD dr Soegiri Lamongan.

Setelah dipastikan ada di Lamongan, istri korban bersama dua anggota keluarganya berangkat untuk mengecek kebenaran mobil suaminya. Dilihat dari luar kaca mobil, korban dalam posisi tidur terlentang. Posisi kepalanya di pintu sebelah kiri (Barat) dan posisi kaki berada di pintu sebelah kanan (Timur).

“Sekitar pukul 22.20 WIB, pintu mobil berhasil di buka setelah sebelumnya menghubungi tukang kunci. Korban dievakuasi petugas ke kamar mayat rumah sakit untuk di otopsi. “Tidak ada tanda bekas kekerasan,” tambahnya

Baca juga :  Dugaan Penipuan Urusan Tanah, Salah Satu Kades Di Pasuruan Dilaporkan Polisi

Pihak keluarga korban menyadari bahwa korban sebelumnya sudah dalam keadaan sakit diabetes dan ventiliver. Dari persetujuan keluarga, korban dibawa pulang dan di makamkan di pemakaman umum Kabupaten Kediri. (Dbs/red)

Share to

Related News

GERAM Lurug Kantor Bupati Tolak Dugaan M...

by Jun 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Dugaan adanya monopoli kegiatan proyek yang ada di lingkungan pemer...

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Pemkab Bogor Masih Menunggu Hasil Pemeriksaan KPK

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi D...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top