TERKINI

Purwakarta Mulai Tidak Aman, Anggota PP Saja Dibanting Di Aspal Apalagi Rakyat

Jun 05 2022468 Dilihat

Purwakarta, Jurnalpagi.id – Kondisi Purwakarta kekinian terasa mulai tidak aman dan kurang nyaman, dengan adanya para Debt Collector yang mengambil kendaraan warga masyarakat secara paksa di pinggir jalan.

Mereka tidak pandang bulu dalam mengambil buruannya, bila hal ini tetap di biarkan aparat penegak hukum, mereka akan semakin liar karena merasa leluasa untuk bertindak secara paksa.

Beberapa bulan ke belakang, para Debt Collector yang diduga Mata Elang (Matel) tersebut pernah mengambil kendaraan secara paksa milik salah seorang jurnalis mainstream.

Terbaru, tidak jauh dari perempatan Sadang Purwakarta, mereka yang diduga para para Debt Collector dari mata elang terlihat ribut dengan Organisasi Kepemudaan yaitu Pemuda Pancasila.

Dari video yang diterima wartawan JPN tampak salah satu anggota pemuda pancasila di banting ke aspal jalanan yang diduga dilakukan oleh Debt Collector tersebut.

Menanggapi hal itu, Sekretaris Pemuda Pancasila MPC Purwakarta, Asep Kurniawan, menyesalkan tindakan para Debt Collector yang bersifat bar-bar dan sepertinya tidak takut hukum negeri ini.

“Ini sudah keterlaluan, saya nyatakan perang terbuka dengan para Debt Collector. Saya pastikan akan melakukan sweeping besar-besaran,” kata Asep Kurniawan, yang sudah sangat geram dengan ulah para debt collector tersebut.

Sehingga dirinya memastikan akan mengumpulkan seluruh anggota Pemuda Pancalisa,kemudian melakukan sweeping secara besar-besaran untuk mengejar para debt collerctor tersebut.

“Sudah kita komunikasikan dengan seluruh anggota Pemuda Pancasila, tinggal menunggu komando untuk melakukan sweeping terhadap para debt collector,” ujar Asep.kepada wartawan Jurnalpagi.id (5/6/2022)

Asep juga menegaskan, mereka sudah terlalu arogan dan berani. Aparat dari dulu sepertinya enggan bertindak, entah kenapa. Padahal jelas mereka sudah sangat meresahkan masyarakat.

Share to

Related News

GERAM Lurug Kantor Bupati Tolak Dugaan M...

by Jun 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Dugaan adanya monopoli kegiatan proyek yang ada di lingkungan pemer...

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Wirda Mansur Diduga Lakukan Penipuan, Korban Malah Diancam Ustaz Yusuf Mansur: HP ...

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi D...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top