TERKINI

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi Sutejo Sebagai Bakal Calon Bupati Pasuruan

Jun 15 2024312 Dilihat

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun 2024 ini, partai Gerindra Kabupaten Pasuruan menggelar Rapat Pimpinam Cabang (rapimcab) di salah satu hotel di kawasan Prigen, Sabtu (15-06-2024) sore.

Rapimcab yang dihadiri langsung oleh ketua DPD Gerindra Jawa Timur, Anwar Sadad dan seluruh Pengurus Partai Gerindra Kabupaten Pasuruan, PAC-PAC serta anggota DPRD dari Partai Gerindra. Salah satu agenda inti Rapimcab yakni untuk menentukan siapa calon yang akan maju dalam pilkada kabupaten Pasuruan.

Ketua DPC Gerindra Rusdi Sutejo yang juga calon Bupati Pasuruan menyebut bahwa jajaran pengurus DPC Gerindra dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Pasuruan menunjuk serya mengusulkan dirinya untuk maju sebagai calon kepala daerah.

“Hasil rapimcab menunjuk dan mengusulkan saya untuk maju sebagai calon Bupati yang akan di usulkan ke DPD dan DPP. Tetksit rekomendasi itu kewenangan dan hak prerogatif ketua dewan pembina Dan ketua umum partai Gerindra Bapak Prabowo Subianto”, tegasnya.

Terkait kedatangan beberapa pengurus partai lain yang hadir, Rusdi menegaskan bahwa kedatangannya sengaja di undang dalam Rapimcab kali ini.

“Kita mengundang seluruh partai sahabat se-kabupaten Pasuruan dan sampai saat ini cukup dinamis dan berkomunikasi dengan baik,” terang Rusdi tanpa merinci partai sahabat yang datang.

Wacana koalisi dengan partai lain, dirinya menagaskan bahwa masih dalam komunikasi secara dinamis dengan partai – partai sahabat. Meski Gerindra bisa bisa mengusung calon sendiri. Untuk pasangan akan dipertimbangkan lagi dengan baik.

Gerindra berharap dengan dukungan koalisi banyak partai akan membuat langkan Gerindra kedepan dalam kontestasi pilkada semakin baik.

Baca juga :  Massa¬† emak-emak¬† dan mahasiswa Dihalangi ke Istana Presiden, Mahasiswa: Jokowi Harus Mundur Sekarang Juga!

“Sambil menunggu rekomendadi dari pimpinan kita bergerak bersama. Alhmdulillah masyarakat Kabupaten Pasuruan penerimaannya kepada partai Gerindra semakin baik dan bisa mengikuti kontestasi pilkada mendatang,” pungkasnya. (wan)

Share to

Related News

Destinasi Favorit Baru “Enchanting...

by Jul 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – The Grand Taman Safari Prigen, Jawa Timur, kembali memperkenalkan w...

Tagline Pasuruan SAE, KPUD Pasuruan Siap...

by Jul 01 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – KPUD kabupaten Pasuruan telah launching maskot dan tag line pemiluk...

Para Kyai Deklarasikan WNB Untuk Menangk...

by Jun 27 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Mantan Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron yang akrab di sapa Gus...

GERAM Lurug Kantor Bupati Tolak Dugaan M...

by Jun 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Dugaan adanya monopoli kegiatan proyek yang ada di lingkungan pemer...

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Dua Karyawan Pabrik Di Malang Tewas Akibat Gas Beracun

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top