TERKINI

Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa di Dalam Kamar

Apr 17 2022362 Dilihat

Tangerang Selatan | JurnalPagi.id – Seorang pria ditemukan tewas di dalam kamar sebuah bangunan semi permanen wilayah Ciputat, Tangerang Selatan (Tangsel). Penemuan mayat ini menggegerkan warga sekitar.

Mayat pria berusia 40 tahunan itu ditemukan di Jalan Cendrawasih, RT02 RW03, Sawah Baru, Ciputat, Tangsel, Sabtu (16/4/2022).

Pada bagian kaki korban terdapat banyak bercak darah. Nampak pula serpihan material bebatuan di sekitar tubuhnya. Saat ditemukan, korban dalam posisi tertelungkup di atas tempat tidur.

Peristiwa itu disampaikan keluarga korban ke pengurus RT sekira pukul 21.00 WIB. Setelah dicek bersama-sama, diketahui kondisi korban sudah tak bernyawa. Lantas kejadian tersebut dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Jadi kita dapat laporan dari warga, bahwa ada keluarganya (korban) nangis-nangis. Jadi kita bongkar dari samping, kita pengen liat kondisi di kamar, jadi dijebol pintu kamarnya. Korban tengkurap, ada bercak darah di bagian kaki,” kata Ketua RT02, Mulyadi.kepada wartawan Jurnalpagi.id (16/4/2022)

Bangunan itu berada persis di pinggir jalan. Warga sekitar tak begitu mengenali korban. Disebutkan, bangunan itu dihuni oleh beberapa orang yang bekerja sebagai tambal ban.

“Saya manggilnya lai-lai aja, jadi nama aslinya belum tahu. Usianya sekitar 40 tahun. Dia (korban) sebagai rekan kerja, masih saudaranya (penyewa bangunan), dibilang karyawan ya bisa juga karena masih saudaranya,” kata Mulyadi

Mengetahui ada kejadian itu, warga sekitar langsung berkerumun di sekitar tempat tinggal korban. Kabar tersebut berembus cepat hingga mengundang rasa ingin tahu warga tentang penyebab tewasnya korban di dalam kamar.

Sementara pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan atas penyebab tewasnya korban. Jenazah telah dievakuasi ke Rumah Sakit Fatmawati guna proses autopsi.

Baca juga :  Mas Dion Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati di Penjaringan Internal PKB

“Belum tahu (penyebabnya). Udah dibawa ke ruamh sakit untuk identifikasi,” kata Kanit Resmob Polres Tangsel, Ipda Dede Suprianto di lokasi.

(jpm)

Share to

Related News

GERAM Lurug Kantor Bupati Tolak Dugaan M...

by Jun 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Dugaan adanya monopoli kegiatan proyek yang ada di lingkungan pemer...

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Paguyuban Tukang Bakso Respon Megawati: Kalau Kami Tersinggung Ya Wajar

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi D...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top