TERKINI

Tebar Kebaikan, Komunitas BG Skin Tiap Hari Berbagi 500 Porsi Makan Gratis

Mar 02 2024189 Dilihat

Pasuruan | jurnalpagi.id – Komunitas BG Skin membuka rumah makan gratis tanpa syarat di kompleks pertokoan Bundaran Apollo, Gempol, Pasuruan pada hari Jumat (1/3/2024).

Rumah makan gratis tanpa syarat ini didirikan bertepatan dengan usia brand BG Skin yang menginjak tahun ke-4. 

Kesuksesan BG Skin sebagai brand skincare ingin memberikan manfaat bagi masyarakat luas dalam wujud kegiatan sosial melalui Rumah Makan Gratis BG Skin. 

Selain itu, kegiatan ini juga menjadi bukti bahwa sebagai brand, BG Skin ikut berkontribusi menebar kebaikan di Indonesia.

Ketua Komunitas BG Skin Berbagi Vonny Afiyah berharap, Rumah Makan Gratis BG Skin ini bisa memberikan manfaat untuk masyarakat luas.

“Kami memang berkomitmen untuk bisa berkontribusi dan berbagi kebahagiaan serta keceriaan dengan masyarakat. Makanya, kami sepakat dirikan rumah makan ini,” katanya.

Dia mengatakan, konsep rumah makan gratis ini sengaja dipilih karena banyak masyarakat yang membutuhkan makan, dalam arti luas makan yang sehat dan bergizi. 

Karenanya, ia ingin memberikan makan gratis yang sehat bagi siapa pun yang datang ke rumah makan ini, tanpa syarat secara gratis.

“Jadi kami siapkan 500 porsi setiap hari. Masyarakat tanpa terkecuali bisa mendapatkannya secara gratis. Tapi, diutamakan yang membutuhkan,” terangnya.

Ia juga berterimakasih kepada para perempuan diluar sana yang telah mempercayakan BG Skin sebagai sahabat intuk mempercantik diri. 

“Dan yang perlu diketahui, bagi masyarakat yang membeli produk BG Skin, secara tidak langsung sudah berdonasi untuk kegiatan sosial rumah makan gratis ini,” ungkapnya. 

Sebagian dari penjualan produk BG Skin, didonasikan untuk berbagi kepada sesama dan membantu masyarakat yang lebih membutuhkan.

Baca juga :  Viral !! Video, Syur Siswi SMP Di Duga

Ia menyebut, rumah makan ini akan buka setiap hari pukul 11.00 WIB sampai selesai. Sementara untuk bulan Ramadhan, Rumah Makan Gratis BG Skin buka pukul 17.00 WIB sampai selesai. 

Vonny menyebut, kedepan Komunitas BG Skin Berbagi akan terus melakukan kegiatan sosial lainnya, yang bertujuan untuk membantu masyarakat serta berbagi keberkahan

“Kami bersyukur karena bisa berbagi kepada sesama yang membutuhkan melalui kegiatan sosial yang dilakukan oleh Komunitas BG Skin Berbagi ini,” tutupnya.(wan/adi)

Share to

Related News

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi D...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di...

Pengurus DPD PKS Sambut Hangat Gus Mujib...

by Jun 02 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Gus Mujib, sapaan akrab mantan Wakil Bupati Pasuruan kembali bersil...

Dugaan Penipuan Urusan Tanah, Salah Satu...

by Mei 28 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Dugaan kasus penipuan pengurusan tanah yang ada di Desa Oro-oro Bul...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top