TERKINI

Dalam Acara Halal Bi Halal PETANESIA, Mas Rusdi Minta Restu Maju Bacabup Kab Pasuruan

Mei 14 2024453 Dilihat

Pasuruan | jurnalpagi.id – Pecinta Tanah Air Indonesia (PETANESIA) Kabupaten Pasuruan merestui majunya Rusdi Sutedjo sebagai bakal calon Bupati Pasuruan dalam Pilkada Pasuruan 2024. Seperti yang disampaikan Ketua DPC PETANESIA Kabupaten Pasuruan KH. Ifdholus Syarif dalam acara halal bi halal PETANESIA Kabupaten Pasuruan di sebuah rumah makan, Senin (13/5/2024) malam.

Menurut Gus Ifdhol mengatakan, Mas Rusdi adalah calon Bupati pertama yang meminta doa restu kepada PETANESIA secara organisasi dan kepada para kiai, tokoh agama, dan budayawan secara pribadi.

“Mas Rusdi memang menjadi bagian dari PETANESIA, tapi untuk urusan Pilkada Pasuruan, sikap PETANESIA atau masing – masing anggota PETANESIA ya sama, merestui Mas Rusdi jadi Bupati Pasuruan,” katanya.

Forum tersebut dihadiri semua jajaran pengurus PETANESIA di 24 PAC yang ada di Kabupaten Pasuruan. Maka, secara umum PETANESIA merestui rencana pencalonan Mas Rusdi sebagai Bupati Pasuruan.

“Kalau PETANESIA melihat Mas Rusdi ini memasuki kriteria PETANESIA untuk menjadi Bupati Pasuruan. Beliau (Mas Rusdi) orangnya santun, komunikatif, dan aspirarif, jadi layak memimpin Kabupaten Pasuruan ke depan,” urainya.

ditempat yang sama, Mas Rusdi menyebut, dalam konteks cinta tanah air ini, ia juga ingin mengajak semua pihak untuk mencintai Kabupaten Pasuruan dengan membawa pasuruan lebih maju, sejahtera dan berkeadilan.

Dikatakan Mas Rusdi bahwa kebutuhan primer jalan di kabupaten Pasuruan masih banyak yang kurang layak termasuk kelengkapannya penerangan jalan umun begitu juga dengan marka jalannya.

Dirinya juga ingin mengawal program dana abadi ponpes. Agar ponpes dapat subsidi. Makan dan susu gratis untuk anak usia sekolah dan santri usia sekolah. Hal tersebut perlu dikawal dengan cermat agar program tersebut berjalan dengan baik.

Baca juga :  Predator Anak Di Bawah Umur Di Tangkap Polisi

“Saya mendapatkan amanah dari pimpinan untuk maju sebagai Bupati Pasuruan dalam kontestasi Pilkada Pasuruan. Maka, saya mohon doa dan dukungannya, saya minta restu untuk maju sebagai Bupati Pasuruan,” tutupnya. (Wan/adi)

Share to

Related News

Destinasi Favorit Baru “Enchanting...

by Jul 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – The Grand Taman Safari Prigen, Jawa Timur, kembali memperkenalkan w...

Tagline Pasuruan SAE, KPUD Pasuruan Siap...

by Jul 01 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – KPUD kabupaten Pasuruan telah launching maskot dan tag line pemiluk...

Para Kyai Deklarasikan WNB Untuk Menangk...

by Jun 27 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Mantan Wakil Bupati Pasuruan KH. Mujib Imron yang akrab di sapa Gus...

GERAM Lurug Kantor Bupati Tolak Dugaan M...

by Jun 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Dugaan adanya monopoli kegiatan proyek yang ada di lingkungan pemer...

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Predator Anak Di Bawah Umur Di Tangkap Polisi

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top