TERKINI

Mas Dion Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati di Penjaringan Internal PKB

Apr 29 2024297 Dilihat

Pasuruan | jurnalpagi.id – Mas Dion, sapaan akrab Sudiono Fauzan, sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan resmi mendaftarkan diri sebagai calon Bupati dalam penjaringan internal PKB pada Senin,(29-4-2023).

Pria yang menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan dua periode ini ditemani istrinya dan orang-orang yang istimewa serta  sejumlah anggota Fraksi PKB di DPRD, Diantaranya adalah Samsul Hidayat, Ketua Fraksi PKB. Ada juga Agus Suyanto, Wasik Rahman Hamzah, Yusuf Daniyal, dan lainnya.

Selain itu, pengurus DPC PKB Kabupaten Pasuruan, sekaligus pengurus DPAC PKB se – Kabupaten Pasuruan serta alumni PMII bahkan Komunitas Purnabhakti Kepala Desa dan Lurah Seluruh Indonesia (KOMPAKDESI), Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kabupaten Pasuruan. Ada juga jaringan Barisan Kader (Barikade) Gus Dur Kabupaten Pasuruan, sejumlah kiai dan gus yang tergabung dalam NAWA KARTIKA Kabupaten Pasuruan. Terakhir, ditemani Satuan Relawan Inti Kancane Mas Dion (SRIKANDI), Forum Silaturahmi Antar TPQ (Fushilat) Kabupaten Pasuruan.

“Saya bersyukur hari ini bisa mendaftar dalam penjaringan internal PKB dengan ditemani saudara – saudara saya yang luar biasa,” katanya

Mas Dion mengatakan, ini adalah sebuah kebersamaan dan kekompakan yang sangat luar biasa dari semua yang hadir dalam kesempatan kali ini. “Hari ini saya berangkat dari pendopo Graha Addakhil. Bagi saya, ini adalah rumah perjuangan untuk memperjuangkan kepentingan umat,” terangnya.

Perlu diketahui bahwa Mas Dion sudah menjadi kader PKB sudah 25 tahun, sejak PKB dilahirkan. Politisi senior PKB ini ingin membawa Kabupaten Pasuruan penuh dengan keberkahan sebagai lanjutan dari Pasuruan maslahat.

Dalam konteks berkeluarga, atau di sebuah lembaga organisasi maupun konteks yang lebih besar yaitu berbangsa dan bernegara. Keberkahan adalah nikmat dari allah yang diberikan berupa kebaikan, kenyamanan, keamanan, bagi umatnya.

Baca juga :  Tersangka Bupati Bogor Ade Yasin Ditahan di Rutan Polda Metro Jaya

“Oleh karena itu saya ingin mewujudkan Kabupaten Pasuruan yang penuh dengan keberkahan dalam semua lini kehidupan. Dan itu tentu dengan fokus – fokus yang saya sampaikan,” imbuhnya.

Dirinya menjamin layanan dasar yang humanis yakni betul betul memanusiakan manusia dan memberikan penghargaan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasuruan secara adil.( wan/adi)

Share to

Related News

GERAM Lurug Kantor Bupati Tolak Dugaan M...

by Jun 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Dugaan adanya monopoli kegiatan proyek yang ada di lingkungan pemer...

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Jumlah Pemudi Di Bandara Juanda Melonjak Signifikan

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi D...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top