TERKINI

Pengurus DPD PKS Sambut Hangat Gus Mujib di Kantornya

Jun 02 2024138 Dilihat

Pasuruan | jurnalpagi.id – Gus Mujib, sapaan akrab mantan Wakil Bupati Pasuruan kembali bersilaturahmi. Kali ini memdatangi kantor DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pasuruan, Minggu (2/6/2024).

Bakal calon Bupati Pasuruan dari PKB ini terus melakukan safari politik ke sejumlah partai.
Seperti biasanya, Gus Mujib datang dengan sejumlah kiai yang ada di dalam pengurus PKB, termasuk sejumlah kader yang masuk dalam bagian Fraksi PKB. Kedatangannya disambut hangat pengurus DPD PKS.

“Sebelumnya saya sudah bertemu dengan Demokrat, PPP, Golkar, dan NasDem. Allhamdulillah hari ini tambah satu yakni PKS,” katanya.

Dia mengaku bersyukur bahwa pertemuan ini lancar. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga besar PKS karena sudah diterima dengan baik.

“kami sampaikan, ini adalah bagian dari perintah DPP untuk menjalin silaturahmi politik dengan tujuan membangun kekuatan dan koalisi jelanh Pilkada,”’urainya.

Secara prinsip, dirinya menyadari membangun Kabupaten Pasuruan tidak bisa dilakukan sendirian. Perlu campur tangan banyak pihak dengan cara berkoalisi seperti ini.

“Maka, saya mengajak PKS untuk bisa sama – sama membangun Pasuruan. Tapi, insyallah chemistry dengan partai yang sudah saya kunjungi itu ada,” terangnya.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kabupaten Pasuruan Agus Firmansyah mengatakan, untuk Pilkada Pasuruan, partainya memang akan berkomunikasi dengan partai lain.

“Sudah berkomunikasi dengan beberapa partai. Tapi, yang secara resmi datang ke kantor kami baru Gus Mujib ini,” kata Agus, sapaan akrabnya.

Dia menyambut baik komunikasi yang terjalin untuk menyambut Pilkada Pasuruan. PKS memang tidak membuka pendaftaran, tapi ini akan disampaikan ke pusat.

“Kami akan lapor ke pimpinan pusat karena sudah ada ajakan dari Gus Mujib untuk koalosi. Secara prinsip, kita punya pemikiran yang sama untuk Pasuruan,” urainya.

Baca juga :  Kapolda Metro jaya : Kondisi Ade Armando Cukup Memprihatinkan, Sudah Dibawa ke RS

Dalam membangun Pasuruan, harus ada kolaborasi dengan semua elemen. Dia sepakat dengan Gus Mujib bahwa Pasuruan bukan milik satu orang.

“Pasuruan bukan milik satu golongan, satu orang dan satu kelompok. Tapi, semuanya tergantung keputusan pimpinan. Yang jelas, pertemuan ini akan dilaporkan,” tutupnya. (wan/adi)

Share to

Related News

GERAM Lurug Kantor Bupati Tolak Dugaan M...

by Jun 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Dugaan adanya monopoli kegiatan proyek yang ada di lingkungan pemer...

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Dirjen AHU SAH-kan Kepengurusan Peradi Luhut, Otto Hasibuan : Kami Menang Di MA, I...

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi D...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top