TERKINI

Pondok Pesantren Nuu Waar Gelar Study Motivation Training

Jun 09 2022368 Dilihat

Jurnalpagi.id – Selama tujuh hari, 6 JuniĀ  hingga 12 Juni 2022, Pondok Pesantren Nuu Waar yang terletak di Kecamatan Setu, Bekasi, Jawa Barat, menggelar Study Motivation Training. Kegiatan ini diikuti ratusan santri Pondok Pesantren Nuu Waar.

Ketua GMC (GLOBAL MUSLIM CHARITY)
pak AHYUDIN membuka secara resmi kegiatan yang digelar untuk kali ke-30 itu dengan menabuh rebana di hadapan ratusan santri dan santriwati Pondok Pesantren Nuu Waar.

Ketika tampil sebagai pembicara utama sekaligus membuka secara resmi Studi Motivation Training Al Faatih Kaaffah Nusantara Ahyudin   mengatakan, anak-anak muda yang ingin mengetahui dunia, hendaklah ia membaca. Namun, buat mereka yang ingin menguasai dunia dan akhirat, hendaklah ia membaca dengan nama Tuhanmu.

”Itulah Ayat pertama Alquran yang diturunkan Allah SWT melalui Malaikat Jibril Alaihis Salam kepada Nabi Muhammad SAW,” ungkap Ketua GMC (GLOBAL MUSLIM CHARITY)
pak AHYUDIN  di hadapan ratusan santri Pondok Pesantren Nuu Waar Bekasi, Jawa Barat, Rabu kepada wartawan jurnalpagi.id(8/6/2022

Ahyudin berharap, para santri Pondok Pesantren Nuu Waar yang berasal dari berbagai wilayah di Nuu Waar, seperti Fakfak, Kaimana, Raja Ampat, Wamena, Bintuni, Jayapura, dan dari daerah lainnya menjadi anak-anak muda hebat yang siap membangun Indonesia.

Presiden Al Faatih Kaaffah Nusantara (AFKN) Ustaz Fadzlan Gharamatan mengungkapkan, sejumlah tokoh nasional akan memberikan motivasi kepada ratusan santri Pondok Pesantren Nuu Waar.

Selain Ahyudin sebut Ustaz Fadzlan, sejumlah tokoh dan cendekiawan Muslim lainnya juga akan memberikan motivasi dalam kegiatan tersebut. ”Insya Allah akan memberikan motivasi, ujarnya

Ustaz Fadzlan berharap, dengan kegiatan Study Motivation Training yang menghadirkan para tokoh Islam Indonesia tersebut, para santri Pondok Pesantren Nuu Waar akan memiliki wawasan dan kekayaan ilmu pengetahuan.

Share to

Related News

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Diduga Terlibat Kasus PTSL, Dua Kepala Dusun Ditahan Kejari Sidoarjo

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi D...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di...

Pengurus DPD PKS Sambut Hangat Gus Mujib...

by Jun 02 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Gus Mujib, sapaan akrab mantan Wakil Bupati Pasuruan kembali bersil...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top