TERKINI

Predator Anak Di Bawah Umur Di Tangkap Polisi

Mei 20 2022274 Dilihat

CIANJUR, JurnalPagi.id – Anak yang di nyatakan  hilang selama 12 hari telah di temukan di hepermat cianjur jawa barat pada pukul 02:00 wib, setelah ada informasi dari salah seorang warga sekitar. korban di jemput pulang oleh orang tua korban dan beberapa orang sodaranya.kamis 19/05/2022

Korban yang berinisial IR 14 tahun di bawa oleh kenalanya MJ yang di kenal di media sosial Facebook pada hari sabtu 07/05/2022 malam hari. saat di temukan IR di antar oleh teman prianya yang berinisial AN 19 tahun. Pacar LDR korban yang di kenal di medsos Facebook, Sekaligus pacar IR yang sempat putus 4 bulan yang lalu.

IR mengaku di bawa MJ kerumahnya dan tinggal bersama orang tua pelaku selama beberapa hari sebelum ketemu sama AN yang merupakan mantan korban di medsos. Setelah beberapa hari tingal di rumah MJ korban mengaku di cabuli pelaku selama 2 kali setelah itu korban menghubungi AN (19) mantannya agar di jemput kerumah MJ karna tidak tahan dengan perlakuan MJ IR meminta tolong AN agar di carikan pekerjaan apa saja karena IR malu pulang kerumah orang tuanya.

Kemudian AN membawa IR kerumahnya dan  selama di rumah AN IR di cabuli sebelum di bawa ke tempat   kerjakan di warung angkringan sosis bakar di salah satu warung di angkringan depan Hipermarket di wilayah cianjur Dan setelah 12 hari dinyatakan hilang ada salah seorang warga yang engan di sebut namanya menelpon orang tua korban yang mengetahui no telepon dari brosur yang di sebar oleh orang tua korban.

Baca juga :  Dulu Anies Baswedan dicap Syiah dan Liberal, Kini Dicap Radikal dan Intoleran', Denny Siregar Kembali Sindir Anies Baswedan

Pelaku punculikan anak pun bisa terungkap dan 2 Pelaku kini di amankan di polsek mande untuk di tindak lanjut proses hukum. Pelaku yang terancam pasal 81 tidak bisa berbuat apa apa hanya bisa pasrah saat di balik jeruji besi pelaku teracam hukuman pidana minimal 5 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara dan denda sebesar 5 miliyar rupiah.

Share to

Related News

GERAM Lurug Kantor Bupati Tolak Dugaan M...

by Jun 19 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Dugaan adanya monopoli kegiatan proyek yang ada di lingkungan pemer...

Segenap Pimpinan dan Anggota Dewan Perwa...

by Jun 18 2024

Baca juga :  Ketua Umum Brigade 08 Membantah Pelaku Pemukulan Ade Armando adalah Anggotanya

Roadshow Lomba Foto Dan Video Satwa ke-3...

by Jun 15 2024

Pasuruan | jurnalpagi.id – Taman Safari Indonesia kembali menggelar event spesial berskala Int...

Rapimcab Gerindra Rekomendasikan Rusdi S...

by Jun 15 2024

Pasruruan | jurnalpagi.id – Menjelang Pemilihan Umum Kepala Daerah (pemilukada) serentak tahun...

H. Juma’in Pendatang Baru Gerindra...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Perhelatan politik yang belum lama berlangsung memunculkan nama baru ...

Bahas Pilkada, PPP Jemput Bola Datangi D...

by Jun 06 2024

Pasuruan jurnalpagi.id – Komunikasi antar parpol menjelang pilkada serentak kembali digelar di...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top