TERKINI

Bimtek PPP, Waketum PPP Musyaffak Noer sampaikan jangan ada PAW

Mar 06 2023324 Dilihat

Surabaya, Jurnalpagi.id – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur (Jatim)  menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) untuk anggota DPRD Fraksi PPP se-Jawa Timur, baik tingkat Kabupaten/Kota maupun Provinsi.Senin (6/3/2023).

Pelaksanaan Bimtek untuk anggota DPRD Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten/ Kota yang dilaksakan di Hotel Grand Mercure, Surabaya, dari 5-7 Maret 2023. Tujuannya untuk terus memahami apa yang menjadi tugas dari anggota DPRD dan juga meningkatkan intensitas keakraban partai dengan rakyat, Minggu (5/3/2023).

Wakil Ketua Umum DPP PPP Musyafak Nor, dalam sambutannya dalam Bimtek DPRD Kota/Kabupaten Se-Jawa Timur, berpesan agar DPW dan DPC PPP berhati-hati dalam mengambil keputusan.

Jangan sampai PPP habis (tidak didukung rakyat, red.) karena kita salah mengambil keputusan. Jika partai (PPP, red.) habis, maka kita (Pengurus PPP, red.) berdosa.

“Kader PPP incumbent jangan dirubah atau di buang, karena modal kursi utama adalah incumbent. Jangan ada PAW jika tidak berkaitan dengan hukum (pelanggaran hukum, red.),” tuturnya.

Kader PPP yang sudah menjadi anggota DPRD, jangan sampai digeser oleh orang baru, yang belum jelas dedikasinya. “Agar partai tidak menjadi korban,” tegas waketum Musyafak Nor.

Musyaffa’ Noer menambahkan, bimtek yang rutin dilaksanakan untuk DPRD Fraksi Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Jawa Timur dan Kabupaten/ Kota agar bisa meningkatkan peran dan fungsi anggota DPRD dalam rangka melaksanakan tugas, hak, dan kewajiban.

“Anggota DPRD Fraksi PPP harus produktif dan bisa menjaga amanah dari rakyat yang memang harus dipertanggungjawabkan terhadap rakyat”

“Semua Partai politik saat ini fokus untuk konsolidasi dan persiapan pemenangan untuk Pemilu serentak di tahun 2024 Bukan malah disibukkan dengan hal-hal yang merugikan partai secara keseluruhan,” pungkasnya.

Share to

Related News

Ditengah Kesibukannya Menjadi Kajati Jat...

by Mei 30 2024

Surabaya | jurnalpagi.id Mia Amiati adalah Kajati perempuan pertama di Jawa Timur, selain sosoknya y...

IKA PMII UNMER Surabaya Memberi dukungan...

by Mei 17 2024

Jurnalpagi.id | Surabaya, 17 Mei 2024 – Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesi...

Prabowo Gibran Unggul di Pasuruan, Rusdi...

by Feb 14 2024

Pasuruan – jurnalpagi.id | Tampak wajah – wajah kebahagiaan terpancar dari para relawan ...

PMII Surabaya Desak Satpol PP dan Bawasl...

by Nov 23 2023

Salah satu APS dan APK yang terpasang di Kota Surabaya

Keterangan Saksi Berbelit, Majelis Hakim...

by Nov 14 2023

Suasana sidang dengan agenda keterangan saksi dari Penggugat terkait sengketa pipa besi eks PT Freep...

Apakah Anak Wajib Membayar Hutang Orang ...

by Nov 11 2023

Warisan adalah peninggalan pewaris yang berupa hak dan kewajiban atau semua harta kekayaan yang diti...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top