TERKINI

Pelantikan Pengurus DPP KAA Periode 2022-2027

Mei 15 2022703 Dilihat

Bandung, JurnalPagi.id – Bertempat di Gedung Pasar Ikan Modern (PIM) Gading Tutuka kabupaten Bandung. Komunitas Asep Asep menggelar Pelantikan pengurus DPP KAA Periode 2022-2027.

Dalam acara itu turut hadir Penasehat KAA dr.Asep Jolly M.Pd beserta jajarannya, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Asep Kusumah yang mewakili Bupati Kabupaten Bandung, Ketua Umum KAA Ir.H.Asep Shofana Mulyadi beserta jajaran pengurusnya, perwakilan dari DPD dan tamu undangan.

Ketua Umum KAA ketika jumpa Pers dengan media menjelaskan bahwa Pengurus DPP KAA  Periode 3022-2027 setelah dilantik mengucapkan selamat bekerja dan segera melakukan Program Program yang sudah menjadi agenda DPP yaitu diantaranya dalam waktu dekat ada beberapa DPD yang masa kepengurusan ya telah habis tentunya rengrengan pengurus baru akan berkeliling khususnya ke DPD DPD tersebut dalam rangka melaksanakan silaturahmi dan untuk melantik kepengurusan baru.

DPP KK tetap melaksanakan dan melanjutkan 4 Pilar yaitu Agama Sosial Ekonomi dan Pelestarian Budaya dan menekankan kepada seluruh DPD supaya seiring sejalan dengan program yang telah di agendakan oleh DPP dan program tersebut  kami selalu berkomunikasi melalui Media atau Wa.

Untuk acara tersebut telah dilantik sebanyak 9 Departemen sekitar 20 orang sesuai dengan job deskripsinya sebagai penutup Ketum KAA mengucapkan “Selamat bekerja dan mari kita lakukan program yang telah di canangkan oleh DPP.”Pungkasnya

Sementara turut hadir dalam acara pelantikan Pengurus DPP kepala Dinas Lingkungan Hidup Di Pemkab Bandung yang mewakili Bupati Kabupaten Bandung Asep Kusumah dan menjelaskan bahwa

“Pemerintah menyambut baik dan tentu akan menjadi kekuatan masyarakat yg di harafkan mempunyai kontribusi terhadap pemerintah bagaimana ke depan komunitas asep asep yang telah masuk periode ke 2 ini tentunya sudah panjang dan penuh tantangan dan bisa dilewati dengan Kebersamaan,” Lanjutnya.

Dan respon dari masyarakat sangat positif terhadap komunitas asep Asep terlebih untuk kita masyarakat sunda khususnya di kabupaten Bandung dan tentunya Jawa barat dan seluruh asep yang ada di Indonesia bahwa komunitas asep mewakili kekuatan budaya dan memiliki sebuah do’a dan orang sunda memberi nama sebagai ciri dan identitasnya.

Dan Asep saya kira salah satu nama yang populer dan mewakili harapan Orang tua dan memberikan kebanggaan, kita harapkan KAA dapat memperbanyak kolaborasi dan memperbanyak kemitraan tidak hanya dengan pemerintah daerah tapi dengan kelompok masyarakat lainnya.

“Karena hari ini Pk Bupati sedang terus mendorong kita semua dalam spirit kebersamaan dengan semangat Penta Holik atau konsep kebersamaan dalam komponen pembangunan dan ada asep di semua liding sektor diantaranya sebagai rektor, pengusaha, bisnis, komunitas, goverman, media dan tentunya media adalah sebuah keniscayaan bahwa kita bisa dikenal bisa diketahui orang, bukan pencitraan tapi berbagi kebaikan, berbagi informasi sehingga kita merasa banyak teman.”ungkapnya.

Sementara itu salah satu pengurus yang dilantik Asep Munawar Rahman sebagai Wakil Ketua Umum ll KAA berharap mudah mudahan kepengurusan KAA kedepan lebih baik lagi dan saya yakin KAA kedepan bisa lebih bermanfaat dan perlunya kekompakan kita semua,bagaimana caranya untuk memajukan kaya ini supaya benar benar bisa bermanfaat sesuai dengan tag line Ti Asep Ku Asep Keur Balarea.

“Kedepan bisa lebih kompak,menguatkan silaturahmi dan lebih solid lagi baik dilingkungan DPP maupun DPD saya juga akan lebih mendorong di bidang ekonomi khususnya untuk dilingkungan asep asep dan untuk balarea pada umumnya,”pungkasnya.

Share to

Related News

GSNI Surabaya Gelar Acara Pelatihan Kepe...

by Feb 04 2024

Jurnalpagi.id | Surabaya Gerakan Siswa Nasional Indonesia (GSNI) DPC Surabaya Pada Sabtu, (27/10/202...

Seribu Jurus Serang Anies Baswedan Setel...

by Feb 14 2023

Jakarta, jurnalpagi.id – Anies Baswedan menngantongi tiket pemilihan presiden (Pilpres) 2024, ...

Hentikan Kristenisasi Dalam Birokrasi DO...

by Feb 12 2023

Papua – Didalam sistem birokrasi Daerah Propinsi Baru (DOB) Propinsi Papua Pegunungan tidak bo...

Besarnya Parpol karena Orang orang Lapan...

by Jul 20 2022

Penulis : Anugrah PrasetyoSatu Jari Indonesia Kesuksesan “blusukan” kader Partai politik ke temp...

DARI RAKYAT (BUKAN) UNTUK RAKYAT

by Jul 13 2022

Penulis : Anugrah PrasetyoAktifis Sosial Kota Surabaya Perpolitikan di daerah ketika kita menjumpai ...

Pemimpin Tidak Harus Menjadi Pimpinan

by Jul 12 2022

Penulis : Anugrah PrasetyoAktifis Sosial Kota Surabaya Jiwa pemimpin merupakan salah satu aspek pent...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top