TERKINI

Anies Baswedan kebanggaan bagi seluruh rakyat Indonesia.Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Cocok Untuk Presiden RI 2024

Mei 20 2022593 Dilihat

Jakarta, Jurnalpagi.id – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan unggul dalam segala hal jika dibanding dengan kepala daerah yang lainnya. Hal ini diungkapkan pemerhati politik sosial kebangsaan, satgas relawan Anies Baswedan seluruh rakyat Indonesia Jakarta (20/5/2022)

“Menurut kami satgas relawan Anies menilai , sosok Anies Baswedan paling pas untuk memimpin Indonesia pada Pilpres 2024 mendatang.

” Kami satgas relawan Anies Baswedan menegaskan bahwa, Anies unggul dalam kualitas akademis hingga stabilitas emosi yang baik.

“Anies Baswedan memang unggul. Kualitas akademik, reputasi politik, maupun stabilitas emosi cukup mumpuni. Belum lagi nilai tambah dari kesantunan dan relijiusitasnya,”

ungkapnya dari kami Satgas Relawan Anies Baswedan melalui opininya seperyi yang dikutip dari wartawan Jurnalpagi.id Jum’at (20/5/2022)

“Jika Anies Baswedan menjadi Presiden, Nampaknya rakyat Indonesia tidak akan dipermalukan dalam forum-forum Internasional,” sambungnya.

“Sebagai Gubernur, tambah Jhoni Papua Anies Baswedan tidak berada dalam kancah perlawanan, akan tetapi langkah dan prestasinya membuka ruang bagi perubahan. Untuk skala yang lebih luas.
Sebagaimana semangat dan sukses dalam mengubah DKI JAKARTA, kata jhoni Papua, maka Anies akan bersemangat dan sukses pula untuk mempimpin Indonesia.

“Kuncinya adalah dukungan tulus rakyat bukan dukungan bayaran, pencitraan atau kecurangan. Rakyat muak dengan ketiga pola atau model dukungan tersebut,” ucapnya.

“Kami satgas relawan Anies Baswedan mengatakan bahwa skalasi elektabilitas dan popularitas Anies membuat banyak lembaga survey tiarap. Bila bergerak, maka sulit membendung hasil polling teratas.

“Tidak ada pesaing kuat selain hanya bisa memainkan Prabowo. Ganjar terus merosot. Puan dan Airlangga belum bisa di dongkrak,” ujarnya.

“Erick baru masuk box atas gencarnya kampanye. Anies sendiri yang “belum” melangkah sudah bagus support publiknya,” tutur Jhoni papua

Share to

Related News

Ditengah Kesibukannya Menjadi Kajati Jat...

by Mei 30 2024

Surabaya | jurnalpagi.id Mia Amiati adalah Kajati perempuan pertama di Jawa Timur, selain sosoknya y...

IKA PMII UNMER Surabaya Memberi dukungan...

by Mei 17 2024

Jurnalpagi.id | Surabaya, 17 Mei 2024 – Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesi...

Prabowo Gibran Unggul di Pasuruan, Rusdi...

by Feb 14 2024

Pasuruan – jurnalpagi.id | Tampak wajah – wajah kebahagiaan terpancar dari para relawan ...

PMII Surabaya Desak Satpol PP dan Bawasl...

by Nov 23 2023

Salah satu APS dan APK yang terpasang di Kota Surabaya

Keterangan Saksi Berbelit, Majelis Hakim...

by Nov 14 2023

Suasana sidang dengan agenda keterangan saksi dari Penggugat terkait sengketa pipa besi eks PT Freep...

Apakah Anak Wajib Membayar Hutang Orang ...

by Nov 11 2023

Warisan adalah peninggalan pewaris yang berupa hak dan kewajiban atau semua harta kekayaan yang diti...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top