TERKINI

Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudi Prasetyo Silaturahmi Ke Ponpes Al-Mustaqim Lawang

Apr 02 2022276 Dilihat

Malang | JurnalPagi.id – Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijrah tahun 2022, Danrem 083/Bdj Kolonel Inf Yudi Prasetyo, S.I.P. silaturahmi ke Ponpes Yatim Piatu PP Al-Mustaqim Kecamatan Lawang Kabupaten Malang, Sabtu (02/04/2022).

Tiba di Ponpes PP Al-Mustaqim Danrem 083/Bdj beserta Ibu disambut langsung oleh pimpinan Ponpes Ibu Nyai Hj. Rohani beserta pengurus, dan pengasuh serta para anak-anak asuh.

Dalam pertemuan tersebut Ustadz Andri sebagai kepala Sekolah Al-Mustaqim Yatim Piatu menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukur ditengah kesibukannya bapak Danrem 083/Bdj beserta ibu dan rombongan masih menyempatkan waktu bersilaturahmi di pondok pesantren ini. “Semoga kehadiran silaturahmi ini menjadikan kedekatan kami Ponpes dengan Korem 083/Bdj,” katanya.

Danrem 083/Bdj Kol Inf Yudhi saat doa bersama dengan anak Yatim di Ponpes Al-Mustaqim

Disaat yang sama Komandan Korem 083/Bdj Kol Inf Yudhi menyampaikan maksud kedatanganya yakni ingin lebih dekat dengan Ponpes yang ada di wilayah Korem 083/Bdj dan sekaligus memperkenalkan diri di lingkungan Ponpes.

“Sudah sepatutnya dalam menyambut bulan suci ramadhan, kami ingin berbagi dan mengajak kita semua, untuk selalu bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT. Sebab hanya dengan rasa syukurlah kehidupan menjadi lebih baik dalam pengabdian kita kepada bangsa dan negara tercinta ini,” ucapnya.

Tidak lupa dirinya berpesan kepada pimpinan maupun pengurus Ponpes bahwa anak-anak yang kita asuh adalah generasi yang akan menggantikan kita semua sehingga kasih sayang dan pembentukan akhlak budi pekerti paling utama di berikan disamping ilmu pengetahuan sebagian bekal di kemudian hari, sehingga kelak akan menjadi generasi yang unggul dalam melanjutkan kehidupan.

Baca juga :  Hasil Survei Capres 2024 Anies Baswedan Masuk Tiga Besar, Ketua umum Brigade 08 Zecky Alatas: Rakyat Sudah Cerdas

Pada akhir silaturahmi Danrem beserta Ibu memberikan santunan kepada anak yatim piatu yang berada dalam asuhan Ponpes PP Al-Mustaqim. Yang semoga dapat menambah gairah dan semangat dalam belajar. (sis/djm)

Share to

Related News

Ditengah Kesibukannya Menjadi Kajati Jat...

by Mei 30 2024

Surabaya | jurnalpagi.id Mia Amiati adalah Kajati perempuan pertama di Jawa Timur, selain sosoknya y...

IKA PMII UNMER Surabaya Memberi dukungan...

by Mei 17 2024

Jurnalpagi.id | Surabaya, 17 Mei 2024 – Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesi...

Prabowo Gibran Unggul di Pasuruan, Rusdi...

by Feb 14 2024

Pasuruan – jurnalpagi.id | Tampak wajah – wajah kebahagiaan terpancar dari para relawan ...

PMII Surabaya Desak Satpol PP dan Bawasl...

by Nov 23 2023

Salah satu APS dan APK yang terpasang di Kota Surabaya

Keterangan Saksi Berbelit, Majelis Hakim...

by Nov 14 2023

Suasana sidang dengan agenda keterangan saksi dari Penggugat terkait sengketa pipa besi eks PT Freep...

Apakah Anak Wajib Membayar Hutang Orang ...

by Nov 11 2023

Warisan adalah peninggalan pewaris yang berupa hak dan kewajiban atau semua harta kekayaan yang diti...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top