TERKINI

IKA PMII UNMER Surabaya Memberi dukungan kepada H. Musaffak Safril sebagai Calon Ketum GP Ansor Jawa Timur

Mei 17 2024659 Dilihat

Jurnalpagi.id | Surabaya, 17 Mei 2024 – Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (IKA PMII) Universitas Merdeka (UNMER) Surabaya secara resmi menyatakan dukungannya kepada Ketua IKA PMII UNMER Surabaya H. Musaffak Safril sebagai calon Ketua Gerakan Pemuda (GP) Ansor Jawa Timur yang baru. Dukungan ini disampaikan melalui pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh IKA PMII UNMER Surabaya, Jumat (17/5).

Anggota IKA PMII UNMER Surabaya, Irfan, menegaskan bahwa H. Musaffak Safril adalah sosok yang tepat untuk memimpin GP Ansor Jawa Timur. “Beliau memiliki visi yang jelas dan komitmen yang kuat dalam mengembangkan organisasi kepemudaan yang berlandaskan nilai-nilai Islam dan kebangsaan. Pengalaman dan dedikasinya di GP Ansor serta berbagai organisasi lainnya seperti PMII menjadi modal besar untuk membawa perubahan positif,” ujar irfan.

Musaffak Safril sendiri dikenal sebagai figur yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan keagamaan. Selama ini, ia telah banyak berkontribusi dalam pengembangan pemuda di Jawa Timur, khususnya melalui program-program yang bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan integritas generasi muda.

Dukungan dari IKA PMII UNMER Surabaya ini diharapkan dapat memperkuat posisi Musaffak Safril dalam kontestasi pemilihan Ketua GP Ansor Jawa Timur. “Kami percaya bahwa dengan kepemimpinan H. Musaffak Safril, GP Ansor Jawa Timur akan semakin maju dan mampu menjawab tantangan zaman dengan lebih baik,” tambah irfan.

Pemilihan Ketua GP Ansor Jawa Timur mendatang. Diharapkan dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membawa GP Ansor menuju arah yang lebih progresif dan dinamis, sejalan dengan semangat kebangsaan dan keislaman yang menjadi landasan organisasi.

Dalam kesempatan yang sama, H. Musaffak Safril menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh IKA PMII UNMER Surabaya. “Dukungan ini merupakan amanah yang besar bagi saya. Insya Allah, saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mengemban tugas dan tanggung jawab ini dengan penuh integritas dan komitmen,” ungkap Musaffak.

Baca juga :  Pemerintah Terapkan PPN Untuk Komoditas Pertanian, PKS : Petani Indonesia Semakin Terpuruk

Dengan adanya dukungan dari berbagai pihak, termasuk IKA PMII UNMER Surabaya, harapan besar tertuju pada keberlanjutan GP Ansor Jawa Timur dalam mengembangkan potensi pemuda yang berkarakter dan berdaya saing tinggi di masa mendatang. (red)

Share to

Related News

Tim Kuasa Hukum PSI Datangi Kejaksaan Ne...

by Jul 24 2024

Surabaya | jurnalpagi.id Tim Kuasa hukum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Surabaya mendatangi Keja...

Ditengah Kesibukannya Menjadi Kajati Jat...

by Mei 30 2024

Surabaya | jurnalpagi.id Mia Amiati adalah Kajati perempuan pertama di Jawa Timur, selain sosoknya y...

Prabowo Gibran Unggul di Pasuruan, Rusdi...

by Feb 14 2024

Pasuruan – jurnalpagi.id | Tampak wajah – wajah kebahagiaan terpancar dari para relawan ...

PMII Surabaya Desak Satpol PP dan Bawasl...

by Nov 23 2023

Salah satu APS dan APK yang terpasang di Kota Surabaya

Keterangan Saksi Berbelit, Majelis Hakim...

by Nov 14 2023

Suasana sidang dengan agenda keterangan saksi dari Penggugat terkait sengketa pipa besi eks PT Freep...

Apakah Anak Wajib Membayar Hutang Orang ...

by Nov 11 2023

Warisan adalah peninggalan pewaris yang berupa hak dan kewajiban atau semua harta kekayaan yang diti...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top