TERKINI

Usung Semangat Terdepan Dalam Pengabdian, 50 Putra Daerah Terbaik Kabupaten Kediri Mendaftar Bersama DPD PAN

Mei 12 2023226 Dilihat

Kediri, jurnalpagi.id | Ratusan Kader Partai Amanat Nasional (PAN) mengantarkan 50 orang putra putri daerah terbaik untuk mendaftar sebagai calon anggota legislatif ke KPU Kabupaten Kediri. Panji – panji kebesaran PAN berkibar di sepanjang Jalan Simpang Gumul Kabupaten Kediri.

“ Dari sekian banyak kader partai yang mendaftarkan diri sebagai Bacaleg 2024, terpilih 50 orang terbaik yang kemudian kami tugaskan maju sebagai Bakal Calon legislatif periode 2024-2029 untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat di seluruh pelosok Kabupaten Kediri,” ujar Ketua DPD PAN Kabupaten Kediri, Widyo Harsono.

Widyo mengatakan target pada pileg 2024 mendatang adalah meraih 8 (delapan) kursi di DPRD kabupaten Kediri. Dia menyakini masyarakat kabupaten kediri mengetahui bagaimana jejak rekam kami selama beberapa tahun terakhir.

“Kader-kader kami tanpa henti berusaha memberikan yang terbaik kepada masyarakat tanpa lelah. Saya selalu ingatkan pada kader, bahwa kita harus terus-menerus memberikan yang terbaik untuk mengusung semangat kemajuan yang berkelanjutan bagi Kabupaten Kediri,” lanjut Harsono.

Senada dengan hal tersebut, Wakil Ketua DPD PAN Kabupaten Kediri Aris Susanto menyampaikan dengan berbekal pengadian yang terus dilakukan oleh Para Kader PAN, kami yakin dapat memperoleh kursi DPRD Kabupaten Kediri sesuai dengan target.

 “DPD PAN Kabupaten Kediri konsisten membuat program-program secara berkala setiap waktunya, bukan hanya menjelang Pemilihan Umum saja,” jelas Aris.

Bendahara DPD PAN Kabupaten Kediri M. Yusuf Aziz menambahkan, menyambut tahun Pemilu 2024 ini, DPD PAN Kabupaten Kediri mengusung semangat terdepan dalam pengabdian.

 “Kami ingin jargon ini senantiasa diingat dan menjadi spirit dalam setiap langkah kader-kader PAN, agar selalu ingat bahwa tujuan kita berkhidmat di dunia politik ini adalah untuk pengabdian. Bahwa kemudian terpilih atau tidak terpilih itu adalah urusan nomor sekian, tapi yang penting adalah terus melakukan pengabdian yang bermakna bagi masyarakat Kabupaten Kediri,” terang Yusuf.

Share to

Related News

Ditengah Kesibukannya Menjadi Kajati Jat...

by Mei 30 2024

Surabaya | jurnalpagi.id Mia Amiati adalah Kajati perempuan pertama di Jawa Timur, selain sosoknya y...

IKA PMII UNMER Surabaya Memberi dukungan...

by Mei 17 2024

Jurnalpagi.id | Surabaya, 17 Mei 2024 – Ikatan Keluarga Alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesi...

Prabowo Gibran Unggul di Pasuruan, Rusdi...

by Feb 14 2024

Pasuruan – jurnalpagi.id | Tampak wajah – wajah kebahagiaan terpancar dari para relawan ...

PMII Surabaya Desak Satpol PP dan Bawasl...

by Nov 23 2023

Salah satu APS dan APK yang terpasang di Kota Surabaya

Keterangan Saksi Berbelit, Majelis Hakim...

by Nov 14 2023

Suasana sidang dengan agenda keterangan saksi dari Penggugat terkait sengketa pipa besi eks PT Freep...

Apakah Anak Wajib Membayar Hutang Orang ...

by Nov 11 2023

Warisan adalah peninggalan pewaris yang berupa hak dan kewajiban atau semua harta kekayaan yang diti...

No comments yet.

Sorry, the comment form is disabled for this page/article.
back to top